Kamis, 07 April 2011

Ramones Bakal Jakarta

RAMONES  Dipastikan mereka akan tampil di Indonesia pada ajang Rockvolution tanggal 23-24 Juli 2011 





Jakarta - Bagi para penggemar musik rock dan rock and roll bersiaplah dengan kedatangan band legendaris asal New York, Amerika Serikat Ramones. Dipastikan mereka akan tampil di Indonesia pada ajang Rockvolution tanggal 23-24 Juli 2011 mendatang. Seperti yang dikutip dari ceritamu.com, Velvet Production selaku promotor acara ini menyatakan bahwa band legendaris ini telah mengkonfimasikan kesiapannya untuk datang ke ibu kota.
Meski hanya tinggal menyisakan 1 orang personel aslinya saja Marky Ramones sang drummer yang menggantikan Tommy Ramones dan personel lainnya yang telah meninggal setelah band ini membubarkan diri, namun dalam penampilannya nanti mereka akan dibantu dengan beberapa musisi pendukung yang salah satunya tak asing yaitu Michael Graves vokalis The Misfits yang baru saja menggelar konser di Indonesia.
Band yang berdiri tahun 1974 ini bisa dikatakan sebagai band punk rock pertama. Meski nama mereka tak setenar dengan The Clash ataupun Sex Pistols.
Untuk tiket konsernya, Velvet Production belum melakukan promosi dan pengedaran. Rencananya tiket konser Ramones akan disiapkan pada pertengahan bulan Mei ini


Sumbernyaaaaaa : 

Tidak ada komentar:

NicKy GhitU says saran dan pesan pliss chat in buku tamu,thanks