Selasa, 09 November 2010

Air Terjun Madakaripura

Keisengan kami dalam perjalannan untuk melihat betapa indahnya Indonesia    

  Para Pelaku perjalanan: 
  • Anugrah DS
  • Risia M 
  • Nicky S
  • Agung H
  • Luhtfi NK

          Sebelumnya, ini pengalaman saya dalam mengarungi perjalanan untuk melihat betapa Indahnya negara saya yaitu INDONESIA. Disini saya mau menceritakan tentang Air terjun Madakaripura, Air terjun ini gokil se gokil2na,haha..maap lebay..karena air terjun ini bisa dibilang sangat indah nan jauh perjalannya.Air terjun ini terletak di Probolinggo,akan tetapi sulit dicari bila tidak mengudek2(hahaha bahasana) kota probolinggo, karena air terjun ini bisa dibilang sulit dicari. Saya letaknya tidak tau persis dimana,waktu itu saya tertidur pulas diperjalanan menuju air terjun ini.


               Pada saat saya datang saya disambut dengan berjalan di pelataran sungai yang panjang, naik turun sungai itu harus dilalui, karena memang itu jalan satu2nya menuju air terjun itu. Saya terkejut, karena yang sayaa tau biasana air terjun hanya menuruni tangga tuk samapi ksana, tanpa melewati pelataran air sungai.
Disana juga saya disambut dengan pelataran hutan (bisa dibilang bgtu) karena disekeliling perjalaanan hanya ada hutan dan air sungai. Jadi jalan yang saya lewati berliku2, beda dengan wisata2 di air terjun laiinya.


                          Bila Pelataran sungai sudah dilewati, ada satu rintangan yang bisa dibilang susah dilewati yaitu batu2 besar yang menghambat disertai kita masuk kedalam sungai. Jadi rintangan itu blm cukup itu saja,masih ada lagi yaitu anda akan memanjat dinding untuk melewati batu2 disana yang besar ( tidak seperti digunung,tp cukup curam untuk dipanjat) .Bila sudah dilewati disana anda akan terbayar dengan melihat Air tejun Madakaripura. Disini juga saya dan teman2 ditemani oleh leader,(bisa dibilang tak sengaja untuk kita ikuti) saya lupa nama kakek na yg menemani kami dalam mengarungi perjalaannan ke air terjun tersebut. 
Sesudah sampai disana Kakek itu byk bercerita "Kalau disana bila hujan air terjun ini ditutup,karena sering terjadi longsor dan banjir.."air terjun ini tertuutup jdi tidak terlihat dr atas karena tertutup oleh tebing yg tinggi2 sekali. disana juga saya dan teman2 tidak bisa lama2,karena tidak baik ( kata si kakek itu) jadi kami menuruti pesan kakek itu. Dan kami sekali lagi melewati jalan yg terjal yg sudah dilalui td..hehee(tapi cukup terbayar kok walau perjalannya bisa dibilang gokil abissssssss...hheheeee..



ME
.



 Sekian dari saya, maap2 kata klo ada kesalahan dalam berucap(namana jg mausia) hheee... Pada intina saya cuma bsa berpesan sebenarnya indah negara kita ini kaya akan alamnya. Cuma memang kesadaran penduduknya masih kurang dalam membersihkan dan merawat alam yang sudah dititipkan untuk kita dari tuhan. Jadi kita tingkatkan lagy rasa ingin kita untk bisa merawat dan tidak menyakiti alam..hehe..terimakasih



12 komentar:

pr4w mengatakan...

fotonya keren-keren..

nicky_ghitu mengatakan...

makasihhhhhhhhhhhh...kita buktikan kpd smua klo indonesia itu indahhhhhhhh

agung hudaya mengatakan...

wweeeetttttttttt ada gw tuh

nicky_ghitu mengatakan...

hahahaaaaaaaaaa..eaeaea...bisa aja mas agung ini..makasih dah mau mampir

Unknown mengatakan...

wawwwwwwwww... matab niy ki...

Anonim mengatakan...

iiiiiiiiiiiiiih fian bs ajah...seru tau disana,mana gopar lgy perjalananna..berliku2

Arjan mengatakan...

Wow nick wow...!!! ga ngajak2 gw lo setan !!! pengen jalan2 bareng lo lo pada nik...kabar2in ya kalo jalan2 lagi XD...BTW nice pictures bro !!!

candiestate mengatakan...

bagus.
lain kali ajak tapi gamau capek gw haha

Anonim mengatakan...

Arjan:hahahahaa,makasih akwan,boleh2..tp duitna aja cukupin biar puas jalan2na..hehehe


candis: yakk klo kaga mau capek jgn jalan2...diem aja drumah..hahah

Anonim mengatakan...

keren, nick, t4-na...
bener2 unik...
jd pengen T_T
*udah gw komen y, nick X-D*

Anonim mengatakan...

makasihhhhh,,hehehe..yo skali2 ngubek tmpat2 aneh di indonesia,heheeeeeeee

Anonim mengatakan...

baguuss, kurang bnyak ftonyaa..

*niih ky udah gw komen,, hhaa

NicKy GhitU says saran dan pesan pliss chat in buku tamu,thanks