Kamis, 18 November 2010

Ac Milan Scudetto dan juara liga champion?? kenapa enggak..

  


      Hahaha.lagy belajar menjadi editor olahraga khususnya Sepakbola..Dan ceritanya mau ikut-ikutan seperti di luar negri, memberi opini - opini sepakbola khususna Ac Milan (favorite team).hhe

     Melihat Performa Ac milan sekarang ini bisa dibilang cukup stabil yah,walau belum maksimal. Kenapa bisa dibilang begitu, Karena team ini belum mampu berkreasi dengan pemain2 yang bisa dibilang bertalenta. Banyak pemain muda disana yang menunggu untuk menjadi starting line up utama di team. Seperti Adiyah (sedang dipinjamkan), Albertazzi , Odumadi, Merkel, Donnaruma, Paloschi. Memang pembelian itu perlu, cuma alangkah baikna pemain muda yang sudah ada di latih lagi dan diberikan jam terbang bermain bersama pemain yang sudah berpengalaman ( seedorf,nesta,ambrosini). Toh tidak ada ruginya bila pemain muda itu bermain bagus dan dilirik klub2 eropa,jdi pemain muda bisa dijual menaikan defisit kas team. 

  Pembelian di tahun 2010-2011 bisa dibilang di luar dugaan. karena setelah seorang Kaka pergi dri milano belum ada pembelian terbaik lagy yang dibeli oleh Milan. Buktina Ronaldinho, Beckham,Huntelaar  belum mampu menggantikan seorang Kaka di milan dulu. Dan belum ada bukti Prestasi dalam pembelian tersebut walau mainnya bgus hhe.Dan di musim ini Milan membeli atau meminang pemain yang berkelas dan banyak pengalaman seperti : Z.Ibrahimmoviz,Robinho,KP Boateng, Amelia. Mereka dulu di Teamnya sebelum ke milan mempunyai banyak kontribusinya di team masing-masing.

  Jadi apabila Milan ditanya " Bisa gak sih Ac Milan pada musim ini Scudetto dan juara liga champion??? "  saya menjawab bisa,dengan materi pemain yang dipunya dan pelatih sebagus Allegri pasti Milan mampu memenangi setiap pertandingannya. Dan memenangi setiap kejuaran baik domestik maupun luar domestik. Dan pemain fit semua tak ada masalah seperti cedera.  Jadi saya yakin team sekuat Ac Milan Mampu menjuarai semua trofi yang ada di italia maupun luar italia.

Bravo Ac Milan ,Bisa pasti menjuarai kedua trofi tersebut..!! hhe

Tidak ada komentar:

NicKy GhitU says saran dan pesan pliss chat in buku tamu,thanks