Senin, 12 Desember 2011

Ngubek - Ngubek Indonesia 2

  " ME-NGEKSPLORE INDONESIA  in Teluk Kiluan - Lampung "

Assalamualaikum semua,

                      -- ME n crew Office in Pulau Kiluan --



   Halo semua, Kali ini gw mau cerita nyh pengalaman gw ke Teluk Kiluan Lampung. Disini gw tidak sendiri tapi bersama temen - temen Kantor gw. Dan ini bisa dibilang pengalaman gw bersama temen - temen kantor gw yang terkahir, hhu sedihnya. Makanya disini di Jalan - jalan ini gw mau berkesan bagus dan tidak terlupakan :) . Disini gw sangat antusias karena gw baru beli lensa baru \:d/ hhee #pamer , tuk mempoto - keadaan disana bagus apa tidaknya disana #halah hahaha..




   Teluk Kiluan tempat nan indah nan jauh disana, karena kita harus menempuh jarak dengan rentan waktu 10-12 jam.Itu kita naik kendaraan travel, gimana yang memakai motor, mungkin bisa seharian full dijalan.Disana kita bisa melihat keindahan laut, pantai, hutan, dan yang pasti kita bisa berburu untuk melihat lumba-lumba. Keindahan disana sangat bagus, karena belum dijamaah oleh banyak orang. Jadi keasriaannya masih bisa kita dapat. Cuma sayang banget pas gw kesana, cuaca mendung jadi gw gak bisa ritual menikmati Keindahan melihat bintang ditemani deruan ombak dengan sebatang rokok. Mungkin suatu saat nanti klo kembali lagi kesini, gw bakalan mencoba mendapatkan ritual menikmati indahnya KEBESARAN yg di berikan oleh ALLAH SWT. :)


- my Boss - 

Jernih yaaaaa :))



:Ini Saya : Nicky S

Tidak ada komentar:

NicKy GhitU says saran dan pesan pliss chat in buku tamu,thanks